Sabtu, 30 April 2011

UN SMP selesaaaii!!!

Hey all! Iam back! Haaaaahh akhirnya ngeblog lagi stlah lama vacuum gara2 mo UN.. horeeee!!!!! Udah selese ujian nasional! Alhamdulilaaaahhh.... wkwk tapi tlat aku ngepost postingan ini! Hrusnya pas plg sekolah selese ujian tanggal 28 april aku langsung ngepost,tpi lupa! Biasalaaaah,businesswoman wkkwk. Tapi gatau knpa,pas di skolah kan temen temen pda triak “hooreee un slesee...” nah aku jga triak gtu,tp in the deepest heart sprti aad yg nyantol gtu (hoh?). Maksudnya msih ad yg ganjel,gatau apaan.Trus smpe di rumah aku nanya ke ibuku kenapa ko gtu,kta ibuku “brarti kmu masih ada pennyesalan..”. Yahhhh mungkin kali yaa krena aku msih nyesel knpa ko ad salah jwbannya.. Ya Allah tapi aku pengeeeeeeeeeeeennnn banget dapet 100 nilainya,gapapa kalo Cuma 1 pelajaran,tapi yg pnting dpet 100 YA ALLAH....

Heeem klo tentang ujiannya,yaaaahh begtulah,tak dapat di ungkapkan dg kata kata..
Pas hari pertama,yaitu un bahasa indonesia,pas udah pd selese ujian,smua pda ke bawah(lantai 1),ga ada yang nanya2 kunci jawaban gtu. Tpi pas hri kedua (matematika),ketiga(bahasa inggris),keempat n terakhir(ipa) selesai ngerjain,smua langsung pda ngumpul buat nnya jawaban yg benrnya apa.Wahahhah! mungkin krena klo bahasa indonesia kan jawabannya rancu,bukan ilmu pasti,jadi temen2 males nanya jawaban,ntar takutnya kontroversi lagi..whehehe (mungkiin..). Sbnrnya bkn temen2 sih,aku!wkwkk.Cos aku males debat,tp sbnrny yaa pgn jg tau jwban benernya apa,hehe (mbulet)

Mo crita apa lagi yaa?bingung.. Oyaaa! Aku mo crita ttg kelangsungan un di skolahku. Taugaaak?? Aku ngerjainnya murni loooohh,asliii,,tanpa ada unsur contek menyontek sedikitpun! Hehe. Temen temen diskolahku jga gak da yang nyontek (alhamdulilah + amin). Walopun sekolahku bukan favorit,tapi cara kita ngerjain ujiannya favorit looohhh!!! Soalnya tanpa kecurangan \m/ (wees tumben belain?yagapapalaah klo demi keadilan n kebenaran:D)

Heem,mumpung disini,aku mo berdo’a sama allah
“ya allah ya rabb yg maha sempurna,maha adil,dan maha pemberi petunjuk,berikanlah hamba dan teman teman seangkatan hamba kelas 9 kelulusan dan nilai ujian nasional yang terbaik dan memuaskan.. semoga hamba bisa mendapat nilai tebaik dan bisa membanggakan kedua orang tua hamba ya allaah.. berikanlah hamba sekolah yang meamng terbaik bagi hamba..”
Amiiiin ya rabbal alamiiin.. allahumma amiiiinnn...

Bagi semua yang udah baca postingan ini,atopun Cuma ngeliat bahkan ngelirik tok (yowes karepmu!),tolong dimohon doanya buatku,dan tolong aminin doa yang udah aku panjatkan.. trimakasih seblumnya..
Ok it’s all! Bbye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar