Sabtu, 01 Desember 2012

Helloooo long time no see my reader;) Skarang aku udah kelas 2 SMA lohh wah kemajuan pesat yaa haha. udah lamaaaaa banget ga buka ni blog ampe udah debuan kayak gini hahaha. sekarang aku di SMA N 5 Semarang. aku pindah ni, jadi sekarang tinggal ama nenek. mama, bapak, izar (my litl brad) masih pada di bali. i miss you soo badly :-\ gapapadeh tapi di semarang skrg aku jdi pinter basa jawa wkwk yaa mskipun kalah ma lain lannya apalagi jg pas ulgn basa jawa. etapi gini gini pernah ulangan basa jawaku 90 looh haha. okay back to our main topic. Sebenernya ini kaga ada topik utama utama an sih yaa haha. heiyaa aku disini sepertinya ga pnah galau tentang someone loooh prnahnyaa galau ttg something (bedanya apa? ya bedalaah) okay guys, i think we must be separated in this little moment. bye. i'll come back soon with my new life hahaha-_- bye byeee muaach tak kasih foto niih lgi pengen update photo hihi

1 komentar: