Rabu, 17 November 2010

Arti Sahabat

Ya Allah gw suka banget nget nget ama pelem arti sahabat yang di indosiar itu looh.. gatau kenapa yak, pokonya gw seneng aja. Abisnya tuh ceritanya super duper keren, seru, lucu, yaaah walopun neh ada yang nyedihin juga. But gapapalah.

Tao gak isinya tu tentang apah? Isinya tu tentang persahabatan, tapi semakin lama ceritanya malah kea rah cinta”an gitu, kalo boleh gw kritik nih, judulnye harusnya Cinta dan Sahabat .haha. coz ceritanya yaa emang seh masih ada tentang persahabtannya, tapi cinta”annya juga ada. Malah sama banyak lagi kandungannya (lu kira ibu ibu hamil). Pokonya ceritanya tu saling berkaitan antara cinta n sahabat. Kadang mereka harus rela meninggalkan sahabat demi cinta, kadang juga mereka harus rela meninggalkan cintanya demi sahabatnya. Hem yaa begitulah kehidupan masa remaja kini. Di dalemnya tu, ada cinta segitiga buanyaaaaaaaak buangeeet, bisa bisa cinta nya bukan segitiga lagi, tapi jadi segiempat segilima segi enam tujuh lapan sembilan sepuluh ampe seribu n berkuadrat lagi (lebayy loh itung aja terus ampe keliling dunia 7 kali hehe) .

Terlebih lage neh, pemainnya itu loooh, iiiih ngegemesin, seemmmmmuanya cantik” n guanteng guanteng. Yang cewenya manis, cute (baca:kiuut). N yang cowonya bule bule lagi, yah pantes aja dong kaloo ganteng, impor gitu loh (sapi kaliiii…)

Kadang yaa, kalo gue nonton tu gue suka geli sendiri, ketawa sendiri, seneng sendiri. Kadang gw juga suka mikir, “nih pilem cocok banget buat yang seusia kayak gue,secara isinya tentang remaja, gw juga kan remaja”. Akdang juga ada yang alurnya mirip ama kisah gw disekolah (cuiiih+ preeeth). Hehehehe. Btw nih nama2 Pemain Sinetron Arti Sahabat :

* Stefan William sbg Yudha,
* Yuki Kato sbg Ajeng,
* Kevin Julio sbg Fathir,
* Cut Meyriska sbg Vita,
* Nina Zatulini sbg Angel,
* Elscant Wifesa sbg Vino,
* Stuart Collin sbg Rangga,
* Ibrahim Alktiri sbg Baim,
* Esa Sigit sbg Marco,
* Rizky Treeji sbg Mike,
* Joshua Otay sbg Nakula,
* Syaiful Ahyar sbg Aldo,
* Veby Palwinta sbg Karina,
* Nadya Almira sbg Lisa,
* Voke Victoria sbg Vanessa
* Uli Auliani sbg Bu Amanda (pelatih cheers)
* Marcello Djorghie sbg (papanya yudha),
* Marcellino Lefrandt sbg Sukmo Agung (papanya vita),
* Diah Permatasari sbg Jessica (mamanya angel),
* Dian Nitami sbg (mamanya fathir),
* Eksanti sbg (tantenya ajeng),
* Christabelle Grace Marbun sbg Abel,
* Nizam sbg Nizam.


Nih gue punya foto2 mereka




Favorit gue pemeran cewe nya tuh nina zatulini



Favorit gue pemeran cowonya tuh stefan william

1 komentar:

  1. wuuuahh keren banget deh! serasa terjun ke sinetron nya langsung!

    BalasHapus