Kamis, 11 November 2010

Hai! Ini gue Gisela. Gue punya cerita nih. Ceritanya menyedihkan, but yaa biarin ajadeh lagian udah berlalu hikz, hehe

Pada awalnya gue gatau gimana kejadiannya kok bisa suka ama dia. Dia tu namanya Steven. Tadinya gue Cuma coba coba, karena menurut gue, anak cowo di sekola gue gada yang bagus, then gue nyangkanya dia tu baik, polos, pinter. Tapi in fact dia GAK sama skalii polos!!! Oke. Trus gara gara itu gue jadi keterusan untuk suka ma dia. Gue ga nyangka kl gue beneran suka ma dia!! Hahhahagzzz…

Pas gue udah naek kelas, gue baru mempertanyakan suatu hal penting banget itu ama sahabat gue, Rachel, yaitu tentang siapa yang disukain sama steven. Ternyata yang disukain steven tu merry, sahabat gue sendiri. Mungkin dia emang bukan jodoh n cinta sejati gue. Hikkz sakit bagnet rasanya sumpah. Pas diceritain Rachel, gue nangis abis abisan.

Jadi mulai saat itu gue nyoba buat ngelupain dia, karena buat apa suka sama orang yang pernah suka ma kita.. tapi ternyata buat ngelakuin hal kecil segitu aja gue susah banget. Rasanya gimana gitu. Coz kalo mo ngelupain harus ada orang baru, tapi gue belum ada. Yaudadeh. Akhirnya gue berusaha banget buat suka ma steven tapi biasa biasa aja, gak lebih. Tapi ternyata gue bisa kok!

Pas pelajaran ips, gatau kenapa tiba tiba guruku yang namanya meissa ngomong, “makanya kalo suka sama seseorang, jangan terlalu suka, kalo benci, jangan terlalu benci, yang biasa biasa aja, karena toh kita uga gak tau prasaan dia kayak gimana..”. abis denger itu gue langsung kepikiran ama steven “oiya ya.. benerrrr banget kata bu meissa. Contohnya kayak aku ini.. hikzz”. Jadi mulai sekarang, gue akan lebih berhati hati lagi dengan yang namanya cintaaa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar