Kamis, 18 November 2010

my birthday

Hoey bertemu lagi dengan saya fatana aning putri………. Huehehehe. Hem kemaren adalah hari yang sangat sangat ngat ngat menyenagkan bagi saya.. tau gak napa? Because kmren tu my birthday :DDD

Tapi sebenarnya kmren my feeling tu campuraduk gitu. Ada seneng, sedih, sebel (gak juga deng). Kan gini, sampe jam 12 am kmren tu aku nungguin hapeku bergetar. Tau ga buat apa? Buat ngeliat sapa tau ada yang esemes ngasi ucapan gitu :p (emang rada’ ge er seh ). Aku nungguin ampe aku mikir dalem ati, “kenapa seh sahabatku kok gak sms ya? Apa dia lupa hari ini hari apa? ”. Eh tau nya aku yang tadi itu lagi di kamar trus ketiduran sebentar (dasar tukang tidur! Mo bentar mo lama teteup aja tukang tidur). Trus aku ke bangun gara” ibuku mbangunin aku. “Put kayanya ada tamu lo tuu”. Trus ku liaat deh sapa tamunyaa… eh gataunya,,,,, syifa, hasna, aisyah datang ke rumahku (aww kaget n seneg :**). Sumpah deh aku kaget n grogian gitu (lebay). Otomatis aku bingung kan secara rumah masi berantakan,walopun uda disapu, dipel. Tapi yang bikin malu apa? Aku lom mandi!!! Huaaa malu bangged~ akhirnya aku ngaku deh ke mereka, tros jadinya mereka nungguin aku mandi dulu (ya allah.. :p). hehehe malu”in yah. Oya aku lom bilang, mereka tuh datengnya jam 13.00 !

trus abis aku mandi n solat, mereka ngasi aku kado.! Ihhh baik banget she. Trus si hasna lagi ibunya pake bikinin pudding kurang lebih 1 lusin lah. (wuidih bnyak bner). Makasih banget nget nget yaaa my friends.. you’re the best. Trus abis nyemil” kita lomba cepet”an makan pudding. Alhasil aku pemenagnya! Tapi dari bawah (huuuu).

Trus abis tuh kita makan” di kfc (nyam nyam) n window shopping gitu deh, tapi ga sekalian beli hehe(namanya juga windo soping). Eeeh di timezone, we meet rindo! Wealah.. eh tapi ga nyangka loh kalo dia ternyata momong adeknya juga (weshesh ckck :p). haha. Trus udah gitu kita pulaaaaaaaang deh.. hehe.

Sampe di rumahku, mereka ga masuk dulu, mereka langsung pulang, Cuma titip salam aja ma ibuku. Yaudah deh hati hati yaaa…. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar